Wako Inspektur Upacara Peringatan Hari Santri Tingkat Kota Solok

rizki, 23 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SOLOK KOTA - Wali Kota Solok H.Zul Elfian bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kota Solok, bertempat di Pondok Pesantren Al Mumtaz, Kelurahan Nan Balimo, Kota Solok, Selasa (22/10).

Turut hadir Kepala Kantor Kemenag Kota Solok H.Afrizen beserta jajaran, ketua dan para santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mumtaz, Ponpes Darut Thalib dan Ponpes Waratsatul Anbiya.

Wali Kota dalam arahannya mengingatkan kepada para santri, agat berbanggalah karena telah menjadi santri. Menurut Wako Zul Elfian, para santri pantas menjadi yang terdepan dalam kehidupan berkeluarga maupun bermasyarakat.

"Pemko Solok dan seluruh elemen terkait, akan selalu bergandengan tangan menjadikan seluruh pesantren dan santrinya menjadi yang terbaik dalam kehidupan ini," ungkap Zul Elfian.

Pada kesempatan itu, Wako Zul Elfian membacakan sambutan tertulis Menteri Agama RI dalam peringatan Hari Santri 2019 yang mengusung tema "Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia".

Ditekankannya, isu perdamaian diangkat berdasar fakta bahwa sejatinya pesantren adalah laboratorium perdamaian. Sebagai laboratorium perdamaian, pesantren merupakan tempat menyemai ajaran Islam rahmatanlilalamin, (Amel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami