Polisi Tindak Lanjuti Video Penganiayaan Pria Keterbelakangan Mental

indonesiasatu, 09 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TANAH DATAR - Sebuah video dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh 2 orang laki-laki terhadap seorang pria keterbelakangan mental yang akrab di panggil Randy Sirok viral di media sosial.

Adalah akun Facebook Amelia Ayu yang pertema kali memposting video itu pada Senin (08/07) sekitar pukul : 20:27 WIB kemudian video tersebut di bagikan ke grup Salingka Tanah Datar, tak ayal video yang berdurasi 28 detik itu langsung mendapat kecaman dan hujatan dari warga net.

Tidak diketahui identitas 2 orang laki-laki yang dengan bengisnya tega mendaratkan pukulan dan tendangan bertubi-tupi ke kepala dan perut Randy, begitupun pemicu penganiayaan ini juga belum diketahui.

Sementara itu, Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, SH melalui Kasat Reskrim AKP. Purwanto, SH, MH saat di konfirmasi wartawan mengatakan pihaknya sudah mengetahui prihal viralnya video dugaan penganiayaan tersebut, untuk proses awal pihaknya mendorong keluarga untuk membuat laporan, jika pihak keluarga tidak melapor polisi akan tetap menindaklanjutinya dengan memeriksa sejumlah saksi.

"Kita sudah tau (video tsb), dan saya sudah mendorong jajaran Polsek Lima Kaum untuk meminta keluarga korban membuat laporan, jika tidak ada keluarga korban yang melapor karena informasinya korban tidak punya keluarga, maka akan kita buatkan lapotan model "A" (temuan), pasti kita tindak lanjuti karena itu (video) sudah meresahkan", kata Kasat Reskrim kepada indonesiasatu.co.id Selasa (09/07) pagi.

Laporan : Joni Hermanto

Editor : Joni Hermanto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami