MPLS Ajang Latih Ketahanan Mental dan Disiplin Siswa

indonesiasatu, 16 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Bupati Pasama Yusuf Lubis meninjau secara langsung Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di beberapa Sekolah tingkat SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Pasaman. Senin (15/07/2019).

Bupati didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman Ali Yusri bersama Kabid Dikdas Hadi Susanto, serta Kabag Humas Devi Ashar bersama Kasubag-kasubagnya. 

Selama peninjauan pada sekolah-sekolah tersebut Bupati Yusuf Lubis disambut baik oleh Kepala Sekolah bersama Majelis Guru serta tenaga kependidikan yang ada di sekolah bersangkutan.

Mengingat MPLS ini sangat dibutuhkan sekali, mengacu pada Permendikbud nomor 18 tahun 2016, dimana MPLS dijadikan sebagai ajang untuk melatih ketahanan mental, disiplin, dan mempererat tali persaudaraan. 

Disaat kehadiran Bupati di SMAN 1 Lubuk Sikaping MPLS sedang dilaksanakan oleh kelompok siswa yang tergabung dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dengan guru sebagai pihak pengawas, asisten dan pemantau kegiatan selama MPLS berlangsung. 

Editor: Anto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami